Kanye West Posting Video Mengharukan untuk Istri

Senin, 24 Oktober 2016 - 20:39 WIB
Kanye West Posting Video Mengharukan untuk Istri
Kanye West Posting Video Mengharukan untuk Istri
A A A
JAKARTA - Kanye West benar-benar menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Kim Kardashian. Di momen ulang tahun ke-36 model cantik yang berlangsung belum lama ini, rapper kenamaan Amerika Serikat itu berbagi momen bahagia lewat Twitter.

Kanye memposting video yang cukup mengharukan. “Selamat ulang tahun sayang” tulisnya bersamaan dengan video kompilasi masa kanak-kanak Kim bersama saudara-saudara serta keluarganya yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Video yang mayoritas diambil oleh ayah Kim, Robert Kardashian ini menampilkan anggota keluarga mereka. Pada video itu terdapat banyak momen Kim kecil hingga dia tumbuh remaja dan dewasa ditengah keluarga harmonis tersebut.

Meski baru saja mengalami tragedi mengenaskan yang membuat Kim masih menghindar sorotan publik, namun Kanye nampaknya berhasil membuat semua orang terharu dan ikut bahagia menyaksikan video dengan iringan backsound lagu miliknya berjudul Only One.

Selain Kanye, saudara-saudara Kim dari keluarga Kardashian-Jenner seperti, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Rob Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner memberikan ucapan dan harapan terbaik mereka untuk Kim. Utamanya adalah ibu mereka, Kris Jenner.
“Selamat ulang tahun untuk Kimberly saya yang berharga! Saya mencintaimu dan memujamu. Kamu telah membawa begitu banyak sukacita ke seluruh kehidupan kita dan kamu adalah anak, istri, adik, teman dan ibu yang paling luar biasa” tulis Kris seperti yang dikutip E online.

“Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari karena di telah memberkati saya dengan kamu dan saya menghargai setiap waktu dan memori. Hati saya penuh syukur dan saya mencintaimu lebih dari yang pernah kamu bayangkan atau tahu,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)